Senin, 30 April 2012

Fakta unik uang Rp 50.000


Semua pernah pegang uang Lima puluh ribuankan? Tapi ada yang tahu ga kalau ternyata uang kita ini punya beberapa keunikan. Tidak percaya? Nah, sekarang coba keluarkan uang kita dan mulai perhatikan dengan seksama
READMORE....!!

5 Sifat Wanita Dilihat Dari Cara Duduk

READMORE....!!

Reporter Berita Menangkan Kontes Punggung Seksi!



Artis cantik Chantal Della Concetta yang seorang presenter berita di TV swasta lagi-lagi unjuk gigi lewat prestasinya. Kali ini, Chantal kembali membuktikan keseksiannya dengan memenangkan kontes Sexy Backless yang diadakan lewat salah satu jejaring sosial.
READMORE....!!

Ajian Jala Sukma

Bayangkan sejelas~jelasnya orang yang akan kita panggil. setelah mendapat gambaran wajah orang yg kita panggil dengan jelas maka bacalah niat permohonan seperti contoh di bawah ini:

“Ya Allah hamba mohon kekuatanmu untuk memanggil si jabang bayi….(sebutkan namanya)supaya datang kepadaku”.
READMORE....!!

Kontes Bikini Di Thailand

Yahud Banget Dah Nih Kontes Bikini Di Thailand.....
Ane Sampe Mupeng Ngeliat Cewenya.....
Mulus-Mulus Banget Dah......
Udah Kaya Kue Salju...heheh
Kalau Gak Percaya Liat Aja Sendiri....

READMORE....!!

Cewek Jilbab #4

READMORE....!!

Minggu, 29 April 2012

Ciri-ciri Cewek Selingkuh

Cewek yang tidak setia dan suka selingkuh

READMORE....!!

10 Mitos Tentang Aliran Musik "METAL" yang Salah Kaprah


Begitu banyak kesalahpahaman pandangan dan persepsi orang tentang aliran metal, dan dengan hal itu adalah cukup sebagai alasan untuk membuat orang lebih tahu tentang betapa mereka salah menilai tentang aliran metal
Dan berikut ini adalah 10 mitos tentang "Metal" dan kebenaran yang sebenarnya ada, Harap dicatat bahwa ini bukan pendapat pribadi saya.
READMORE....!!

10 Cara jitu Melihat Hantu

READMORE....!!

Kontes Menjepit Ponsel Dengan Payudara di China

Ada-ada aja ne orang. Produsen Pakaian Dalam Wanita 'Lingerie', menggelar Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh.

"Chinese National Lingerie Model Competition" bertajuk “Breast Goddess" ini digelar pada 11 september lalu di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China. Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas CatWalk

READMORE....!!

Kontes Membuka Bra Tercepat di Dunia

READMORE....!!

Upload Foto Ciuman Dengan Pacar di Facebook (PIC)

Inilah korban media, upload foto kok kayak gitu, gimana nggak ancur generasi muda bangsa Indonesia. Ini merupakan pembelajaran buat anak muda jaman sekarang. Waktu mereka foto mungkin mereka tidak berfikir akan seperti ini jadinya, betapa malunya jika orang yang dikenal melihat foto ini.

READMORE....!!

Sabtu, 28 April 2012

Fakta Terselubung Naruto adalah orang Indonesia

Berikut data-data yang berhasil inspirasi69.blogspot.com kumpulkan sebagai bukti Naruto adalah orang Indonesia:

Asal nama Naruto = Narto
Mungkin yang pernah belajar Bahasa Jepang, tahu hal ini. Lidah orang Jepang itu agak "belibet", jadi ada perbedaan pengucapan orang Jepang untuk kata dengan konsonan yang dobel. Misal: Dragon > Duragon,
READMORE....!!

Cara Paling Mudah Membuat Pria Tergila – gila


READMORE....!!

Sarang Bayi Dinosaurus Ditemukan di Mongolia


READMORE....!!

Legenda Bloody Marry, Hantu yang Bisa Dipanggil

READMORE....!!

Inilah 10 Figur Band Metal Berpenampilan Halloween

Halloween adalah salah satu tradisi populer. Tradisi yang mengemukakan tema – tema horor dalam perayaannya setiap tanggal 31 Oktober ini biasanya dirayakan dengan cara - cara seperti menonton film horor, mengunjungi tempat – tempat horor atau yang paling umum adalah mengenakan kostum horor yang unik. Pemakaian kostum Halloween menjadi ciri paling khas dari perayaan ini.

Mengenakan make-up seperti face paint, topeng, eyeshadow gelap adalah beberapa cara untuk tampil unik pada hari Halloween. Tapi bagi beberapa band metal, penampilan seperti ini sudah tak asing lagi. Bisa dibilang band – band ini merayakan Halloween sepanjang tahun lewat penampilan mereka onstage maupun offstage. Silakan cek band dan seniman metal berikut ini yang selalu tampil unique and scary, Hallowen comes year round.

10. BEHEMOTH


READMORE....!!

Fashion Show Pakaian Dalam Di Jepang ( Heboh ! )

Fashion Show Pakaian Dalam Di Jepang ( Heboh ! )
Ada yang sampai mimisan melihatnya ( lihat gambar paling bawah ! )

READMORE....!!

Pacaran Dengan Cewek Jepang Okelah, Kalau Nikah Pikir-Pikir Dulu

READMORE....!!

Inilah 10 drummer terbaik di dunia

Biasanya dalam sebuah grup band yang paling dikenal adalah vokalis atau gitaris. Pemain drum bisa saja kurang dikenal karena selalu ditempatkan di belakang. Namun dalam sebuah grup band, drummer memegang peranan penting. Mereka bertugas untuk menjaga ritme musik. Berikut ini ada 10 drummer dunia terbaik.

1. Jimmy "The Rev Sullivan"

READMORE....!!

Jumat, 27 April 2012

9 Fakta Menarik Tentang Shaun The Sheep


Siapa sih yang ngga kenal tokoh kartun shaunt the sheep?? ngga punya TV ya kok ngga tau??
READMORE....!!

Inilah Isyarat Tubuh Pria Saat Jatuh Cinta Pada Wanita

READMORE....!!

Tips naksir temen sekantor

Naksir teman kerja merupakan hal yang biasa. tapi hal tersebut bisa menjadi salah satu ancaman, terlebih lagi jika cinta lokasi tersebut terjadi di kantor.

Jika Anda sudah terlanjur naksir teman sekantor, ada beberapa hal yang mesti Anda ketahui. Sebelum mengambil keputusan apa yang harus dilakukan, simaklah beberapa langkah berikut ini untuk mengatasi persoalan cinta lokasi di tempat kerja:

1. Ketahuilah Kebijakan Kantor


READMORE....!!

Sejarawan: Sosok Monalisa di Lukisan da Vinci Adalah Pria



Sosok di Lukisan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci selama ini dipercaya sebagai Lisa Gherardini, istri saudagar sutra dari Florentine. Kepercayaan selama bertahun-tahun tersebut dipatahkan oleh Silvano
READMORE....!!

Menetralisir Santet dari Tubuh


Sediakan 2 butir telur. Gelindingkan 2 butir telur itu ke tubuh penderita dengan tetap dipegang sambil membaca mantra ini 7 kali. Bunyi mantranya sebagai berikut:

JAHOL NYAWANE SETAN, LUKOCO NYAWANE BUTO, JAHILAN NYAWANE GENDRUWO, GUMETER NYAWANE JIN, DUMILAN NYAWANE DANGEN. SIRO SUMINGGAHO, NYAWANIRO WUS KOK GENGGEM DENING INGSUN.
READMORE....!!

Pilih Mana, Cewek Jepang atau Cewek Korea? Berikut Perbandingannya Beserta Kepribadiannya

Cewek jepang atau cewek korea? hmm... pertanyaan menarik bukan. kalau buat cowok mana lebih cantik ya pilih itu aja.. iya kan.. tapi tunggu dulu.. mereka kan sama-sama memiliki paras yang cantik tergantung cara kalian para cowok menilainya.. dan bukan soal tampang aja lho.. masing-masing dari mereka ternyata memiliki kepribadian yang bertolak belakang.. bagaimana sih perbedaan mereka? nah kali ini apasih.com akan membeberkannya kepada kalian semua.. Check it out!

Pertama kita bahas dulu cewek-cewek Jepang, seperti dibawah ini

Mayuko iwasa

READMORE....!!

Kenapa Cewek Jepang Kurus-Kurus?

READMORE....!!

Bintang Bokep Jepang Anri Suzuki Tawarkan Seks Gratis Untuk Mahasiswa Cina

READMORE....!!

Kamis, 26 April 2012

SPG Korea yang S3ksi dan Sadis

READMORE....!!

6 Tempat Asyik untuk Dikunjungi Perempuan Saat Galau




READMORE....!!

Tak selamanya cowok baik itu di sukai cewek

Ternyata Tak selamanya cowok baik itu di sukai cewek, menurut berbagai sumber yang telah team Dunia Asik  berhasil kumpulkan cowok baik cenderung tidak bisa membuat pasangannya bertahan lama dengan mereka
READMORE....!!

5 Tanda Seorang Pria Tertarik Kepada Anda (Cewek Only)

READMORE....!!

cara memanggil jelangkung

READMORE....!!

5 BAND TERNAMA PENGANUT ALIRAN SATANIK



Satanik itulah aliran pemuja setan, pasti tidak asing lagi terdengar di telinga kita tentang band-band yang beraliran Black Metal (satanik) .
READMORE....!!

Selasa, 24 April 2012

Tips Jitu Disukai Banyak Cowok

READMORE....!!

PESAN KEJI ZIONIS DI BALIK LOGO COCA-COLA


Sekedar mengingatkan kembali kehebohan yang terjadi ketika terbongkarnya kekejian perusahaan milik Yahudi, yairu mereka mendesain logo CocaCola dengan menyimpan serangan keji di balik logo tersebut. Yaitu :
READMORE....!!

SYMBOL YAHUDI DI UANG Rp. 10.000

Hubungan uang Rp. 10.000 dengan Iluminati (Freemason)




Ada suatu yang ganjil,di mata uang 10 ribu Indonesia.Yang pada dasar nya bsa kita duga sebagai lambang dari organisasi freemasonry, dan kini menjadi sebuah pertanyaan apakah,Indonesia kini memiliki keterkaitan dengan organisasi yahudi tersebut dan merupakan sebuah konspirasi yang terselubung seperti mata uang Amerika serikat.
READMORE....!!

Patah Hati Bisa Bikin Mati


READMORE....!!

Sebab Patah Hati Karna Cinta


Patah Hati Karena Cinta sudah menjadi hal yang umum saat ini. Apalagi di kalangan anak muda dan ABG. Bagi mereka yang BARU SAJA masuk dan mengenal dunia cinta dan romasa, seperti mendapatkan sebuah permainan baru yang asik dan seru. Meski sebenarnya mereka sama sekali TIDAK TAHU dan menjalaninya berdasarkan keingintahuan mereka saja.
READMORE....!!

TAHU BLACK METAL?

READMORE....!!

Tips Cara Melihat Hantu dengan Kamera Ponsel

READMORE....!!

4 Kecelakan Unik Akibat Terlalu Nafsu Melakukan Seks

Dikutip dari The Frisky, berikut ini empat kisah unik yang disebabkan terlalu bersemangatnya melakukan hubungan seks;
1. Tuli Akibat Berciuman
Berciuman merupakan salah satu cara foreplay yang paling umum. Namun hati-hati, ciuman yang seharusnya membangkitkan gairah bercinta justru bisa menyebabkan bencana. Seorang wanita asal China harus dilarikan ke rumah sakit karena kehilangan pendengaran di telinga sebelah kirinya saat berciuman.


READMORE....!!

Cara Menangkap Tuyul

READMORE....!!

Senin, 23 April 2012

10 Tempat di Dunia yang Mirip Negeri Dongeng

Apakah Anda pernah ingin pergi ke negeri dongeng? Ngiri dengan kehidupan para Hobbit atau Harry Potter? Atau tercengang-cengang dengan keistimewaan negeri padang pasir dalam Star Wars? Tempat-tempat ini akan membuat anda bingung apakah anda baru saja melangkah ke negeri sihir dan fantasi. Dengan alam yang tidak biasa, pemandangan yang tidak nyata serta arsitektur negeri dongeng… tempat-tempat ini akan membuat anda masuk ke dunia yang tidak anda kenal.

1. COLMAR, PERANCIS

READMORE....!!

Mitos ‘Kidung Lingsir Wengi’ Lagu Kuntilanak

Konon dengan mendengarkan lagu “kidung lingsir wengi” pas waktu-waktu tertentu, Kuntilanak akan datang menjumpai orang yang mendengarkannya……

Liriknya seperti ini :

Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…

Ojo tangi nggonmu guling…

Awas jo ngetoro…
Aku lagi bang wingo wingo…
Jin setan kang tak utusi…



Dadyo sebarang…

Wojo lelayu sebet…


Dalam Bahasa indonesia :

Menjelang malam, dirimu akan lenyap…

Jangan bangun dari tempat tidurmu…

Awas jangan menampakkan diri…
Aku sedang dalam kemarahan besar…
Jin dan setan yang kuperintah…



Menjadi perantara…

Untuk mencabut nyawamu…


READMORE....!!

Inilah Cobaan Terberat Saat Menjalani Cinta

READMORE....!!

Fakta unik tentang seks cewek jepang

 
READMORE....!!

TRIK WARGA THAILAND KETIKA BBM MAHAL


READMORE....!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...