Minggu, 15 April 2012

Band Indie: OVER HEAT


Nama Band : OVER HEAT
Email : overheatyk@yahoo.com
Aliran : post-hardcore


Profil Band :

Berawal dari sebuah hobi bermain musik, 4 orang pemuda memutuskan untuk membentuk sebuah band sebagai penyaluran hobi mereka. Fangga (Vokal, Gitar), Fandi (Drum), Tata (Bass), dan Yoga (Gitar), mereka membentuk sebuah band yang mereka namakan "ABORSY", karena ada masalah intern memutuskan untuk mendepak Yoga dari tubuh personil. Meski hanya dengan 3 personil, Aborsy tetap disiplin latihan sembari mencari orang untuk mengisi formasi yang kosong.

Mereka pun mengajak Ujay, teman lama untuk mengisi posisi yang kosong, tidak lama kemudian Joo bergabung, melengkapi formasi Aborsy, latihan dan latihan mereka lakukan untuk menambah skill mereka, yang terakhir masuk adalah Rio, menambah kekuatan band ini. Kini formasi band ini menjadi, Fangga (Voc), Rio (Scream/Growl), Joo (Lead Guitar), Ujay (Rhytm G! uitar), Tata (Bass), dan Fandi (Drum). Dengan formasi baru, mereka mengganti nama baru dari "Aborsy" menjadi "OVERHEAT".

Overheat sendiri artinya terlalu panas, dengan filosofi kami (Overheat) terlalu panas untuk berdiam diri, kami harus menyalurkan hobi kami (bermusik) untuk tetap dingin. Dengan aliran post-hardcore mereka mulai menghentakkan musik mereka agar diterima oleh khalayak umum. Panggung ke panggung mulai mereka jajahi agar musik mereka di dengar oleh banyak orang. hail, OVERHEAT! ....m/
Web / Blog :

www.myspace.com/overheatyk /
listenettooverheat.blogspot.com
Asal Kota : Yogyakarta


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...