Senin, 23 April 2012

Inilah Cobaan Terberat Saat Menjalani Cinta



Seperti juga dalam kehidupan berumah tangga, sering kali kita dihadapankan pada cobaan yang setiap saat bisa saja terjadi. Begitu pula saat seseorang menjalin hubungan cinta, banyak sekali cobaan yang menjadi kerikil – kerikil tajam.

Akan tetapi saat mendapatkan cobaan cinta itu, tergantung bagaimana kita dalam melaluinya, bila kita bisa berpikir positif pasti cobaan dapat di lalui dengan mudah. Namanya orang yang sedang jatuh cinta apapun yang terjadi pasti selalu ingin mempertahankannya, meskipun didepan ada jurang atau tembok sekalipun yang memisahkan kita. Betul….!!!

Nah, cobaan terberat apa saja yang yang sering menjadi batu sandungan saat menjalin cinta.
Simak berikut ini :

Hubungan tak direstui orang tua
Saat jalinan cinta sudah berlangsung cukup lama dan anda ingin hubungan yang anda jalani kearah lebih serius. Tapi saat anda memperkenalkan kekasih pada keluarga, khususnya kedua orang tua anda. Tapi hubungan tersebut tak mendapat restu dari mereka karena alasan tertentu. Yang harus anda lakukan adalah menyakinkan kedua orang tua dan memberikan alasan yang tepat agar hubungan yang sudah anda jalani bisa sampai ke jenjang pernikahan.


Cinta lama bersemi kembaliApa jadinya bila mantan kekasih muncul dihadapan kita dan menawarkan cintanya kembali? Eit,…jangan sampai terbawa suasana dulu. Coba berpikirlah secara jernih dan ingat penyebab kandasnya hubungan anda dengan dulu. Jangan sampai hubungan anda yang sekarang dikorbankan hanya demi cinta lama bersemi kembali.

Dijodohkan orang tua
Siapa bilang jaman sekarang sudah tidak ada lagi perjodohan (seperti jaman siti nurbaya). Nyatanya, masih banyak kok orangtua yang ketar-ketir begitu mendapati anak gadisnya masih melajang di umur perempat baya. Harus bagaimana bila orangtua menyodorkan seorang pria sebagai jodoh Anda? Oh, tidak! Tapi jangan panik dulu. Berpikir dengan kepala dingin adalah solusi yang terbaik.


Menjalani LDR ( Hubungan Jarak Jauh )
Hubungan jarak dekat memang bukan jaminan keberhasilan cinta. Tetapi, yang namanya jarak jauh, selain bisa memisahkan Anda dan kekasih secara fisik, juga bisa merenggangkan kedekatan hati. Jika Anda dan kekasih berniat untuk melanjutkan hubungan ini, maka bersiaplah untuk menghadapi berbagai deraan yang menghadang di tengah jalan, seperti rasa kesepian dan kesempatan untuk selingkuh. Tetap menjaga komunikasi yang intens adalah jalan keluarnya



Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...