Selasa, 24 Juli 2012

7 Masjid Berkubah Emas Di Dunia

1. Masjid Jame’ Asr atau Masjid Bandar Seri Begawan di Brunei


READMORE....!!

Senin, 23 Juli 2012

Agar Tidak Terjebak Kembali Cinta Mantan




Tidak ada larangan memang berteman dengan mantan kekasih, meski saat ini anda sudah menikah. Tapi jika pertemanan anda dan mantan semakin lengket, sebaiknya anda hati – hati. Karena benih – benih cinta lama bisa bersemi kembali, Hal ini akan berpengaruh pada perkawinan anda yang sudah dibina bertahun – tahun.

READMORE....!!

Minggu, 22 Juli 2012

Hal – Hal Yang Menyebabkan Anda Berpotensi Untuk Selingkuh

Berselingkuh bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Mungkin awalnya Anda hanya berniat untuk berkenalan dengan orang baru, namun Anda menyembunyikan beberapa fakta agar terlihat menarik di mata lawan jenis.

Sebelum Anda terjebak dalam perselingkuhan, lebih baik kenali hal - hal yang menyebabkan Anda berpotensi untuk berselingkuh. Nah, agar hal ini tak terjadi dan merusak hubungan yang sudah Anda jalani, Anda bisa waspada dan mencegahnya. Untuk lebih jelasnyanya, hal – hal apa saja yang menyebabkan Anda berpotensi untuk selingkuh, simak berikut ini :
READMORE....!!

Kumpulan SMS Rayuan Paling Romantis


Salah satu cara paling efektif merayu seorang wanita adalah menggunakan sms.Seperti yang sudah pernah saya tuliskan sebelumnya, bahwa dibalik – kata – kata sms cinta memiliki kekuatan yang luar biasa. Nah, mungkin kumpulan sms paling romantis ini bisa menjadi alternatife untuk merayu kekasih anda.
READMORE....!!

Jumat, 20 Juli 2012

Rahasia Photoshop burger McDonald jadi Terlihat Enak



"Loh kok beda yang ada di foto dengan aslinya? "

Pasti pertanyaan tersebut seringkali muncul ketika kita akan membeli sesuatu, termasuk produk yang satu ini
Bermula ketika ada salah seorang konsumen yang menanyakan perbedaan burger Mc Donald asli dan yang ada di dalam iklan, dalam video berikut ini dijelaskan langsung oleh Direktur Marketing Mc Donald kanada mengapa hal tersebut bisa terjadi


READMORE....!!

Indonesia Di GOOGLE Earth

1. Sumber Cerita Rara Jonggrang

READMORE....!!

Cara Kabur dari Kencan Pertama yang Kacau


Tidak selamanya kencan pertama itu adalah hal menyenangkan yang bisa kamu kenang sepanjang masa. Terkadang, ada kencan-kencan pertama yang begitu kacau sampai-sampai kamu harus kabur dari kencan tersebut. Ini biasanya terjadi ketika kamu kenalan sama pasangan kencan kamu lewat social media, trus pas ketemu beneran ternyata orangnya gak sesuai bayangan sama sekali. Ini gak melulu pas di foto Facebook cantik/ganteng pas di kehidupan nyata busuk ya. Bisa aja aslinya emang cantik/ganteng, tapi ternyata orangnya gak bisa berhenti ngomong misalnya. Males juga kan.
Nah, berikut ini adalah cara kabur dari kencan pertama yang kacau!
READMORE....!!

Kumpulan benda benda Aneh Yang pernah Keluar angkasa (10 benda)

1. Mainan Lego


Pada 5 Agustus 2011 lalu, NASA meluncurkan pesawat Juno, yang ketika mencapai Jupiter pada tahun 2016, akan mengorbit planet tersebut selama satu tahun bumi untuk mempelajari atmosfernya sebelum mencapai permukaan.
Nah, turut serta dalam pesawat ruang angkasa adalah tiga patung mainan Lego: Jupiter, sang raja para dewa Romawi; Juno, salah satu istrinya; dan salah satu astronom, Galileo Galilei.
READMORE....!!

Minggu, 15 Juli 2012

10 Negara yang Pernah Mengeluarkan Uang Dengan Angka Nominal Tinggi



Bisakah anda bayangkan, berapa angka nol yang dimiliki oleh mata uang dengan denominasi (angka tertera) paling tinggi di dunia? Anda bisa mengetahui lewat artikel saya mengenai 10 sepuluh negara di dunia dengan mata uang ber angka tertinggi sepanjang sejarah uang di dunia. Nilai angkanya sangat fantastis, mata uang terendah dari 10 negara ini saja masih memiliki 8 delapan angka nol di uang kertasnya. Hal ini bisa terjadi karena negara-negara tersebut mengalami krisis ekonomi superhebat alias hiper inflasi. Nilai angkanya yang begitu begitu besar membuat mata uang mata uang berikut ini akhirnya menjadi koleksi yang berharga bagi kolektor mata uang seluruh dunia, silahkan di baca....
READMORE....!!

Senin, 09 Juli 2012

Gambar Ilusi Mata yang Keren dan Unik (30 Gambar)

Kalau mata anda masih tajam dan Bernyali, Silahkan lihat postingan saya yang satu ini…

tipuan-mata-14
READMORE....!!

Resep Capcay Kuah

Menikmati kebersamaan dengan acara berkumpul dan menikmati beragam menu yang Anda hadirkan sendiri memang sangat menyenangkan. Terkadang Kita dihadapkan kebingungan untuk memilih menu yang sehat untuk orang-orang tercinta. Namun, Anda bisa mencoba resep yang satu ini, resep capcay.

READMORE....!!

Minggu, 08 Juli 2012

6 cara Menjadi Wanita Yang Hebat Berciuman




Wanita seringkali mengkhawatirkan kemampuan mereka dalam berciuman. Hal ini teratasi seiring “jam terbang” mereka. Namun pada wanita (atau pria) lain, kemampuan mencium tidak juga berkembang karena mereka memang tidak tahu bagaimana berciuman yang mampu membangkitkan gairah.


READMORE....!!

Sabtu, 07 Juli 2012

Misteri simbol spiral pada benda peradaban kuno

Gambar spiral muncul di seluruh dunia, di tempat terpisah dan luas, dan sering kali dalam konteks yang menyimbolkan agama atau bahkan sesuatu yang sama sekali berbeda.

Beberapa ahli menyimpulkan mungkin saja spiral-spiral itu melambangkan kepercayaan masing-masing suku.

Tapi mungkinkah masyarakat yang terpisah beribu-ribu kilometer bisa memiliki kesadaran yang sama untuk berpikir tentang suatu simbol yang unversal?

Atau pada masa itu mereka telah bisa berpindah (migrasi) dari satu tempat ke tempat yang sangat jauh sehingga memungkinkan fenomena ini? Ataukah ini tentang perjalanan waktu?

Sardinia, Italian island
READMORE....!!

Jumat, 06 Juli 2012

Pengalaman Pertama Untuk Seorang Cewek yang Baru Pertama Kali Melakukan


Berikut merupakan tips bagi Kamu yang baru pertama kali ingin melakukannya, jadi supaya lebih siap sebelum melakukan. Baca dulu tips berikut ini:

1. Berbaringlah dengan tenang, meskipun Anda pasti akan merasa tegang dan grogi. 
READMORE....!!

Selasa, 03 Juli 2012

Jika Mantan Nyatakan Cinta Lagi




Perasaan cinta dari mantan memang bisa tumbuh kembali, apalagi saat melihat Anda masih sendiri. Memang, menjalin cinta dengan mantan bukanlah hal yang salah. Tapi jangan sampai Anda menerima pernyataan cintanya lagi, hanya karena emosi sesaat atau takut kesepian.

Hati kecil mungkin ingin memberikan kesempatan kedua, saat dia kembali menyatakan cinta. Namun sebelum Anda memutuskan untuk kembali ke pelukan mantan, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda pertimbangkan.
READMORE....!!

Pria Tidak Romantis, Berikut Ciri – Cirinya





Sebagian wanita berkeinginan memiliki kekasih yang romantis, selalu memanjakannya dan memberikan perhatian penuh kepadannya, agar wanita selalu merasa cantik bila sedang disampingnya. Namun tak semua pria bisa bersikap romantis seperti yang diharapkannya. Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang pria yang tidak bisa bersikap romantis, berikut ciri – cirinya : 
READMORE....!!

BAHAN KUE BROWNIES PISANG



Berikut ini merupakan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue brownis pisang
tepung terigu protein sedang 130 gram
telur 5 butir
garam 1/2 sendok teh
santan kental instan 25 gram
pisang ambon 100 gram
gula pasir halus 125 gram
baking powder 1/2 sendok teh
READMORE....!!

BAHAN KUE MARTABAK MINI



berikut ini merupakan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue martabak mini
tepung terigu protein sedang 250 gram
gula pasir 65 gram
baking powder 1/2 sendok teh
garam 1/4 sendok teh
air 300 ml
ragi instan 1 sendok teh
telur 1 butir, dikocok lepas
READMORE....!!

Musik Metal Kurangi Potensi Gangguan Jiwa


READMORE....!!

Manfaat Mendengarkan Musik Metal

Tidak bisa dipungkiri bahwa musik cadas seperti Metal kian hari kian digandrungi anak muda masa kini. Ini terbukti dengan makin populernya genre musik ini di kalangan masyarakat dan sudah seperti menjadi trend gaya hidup anak muda.

Metal Logo Wallpaper
READMORE....!!

Bosen pakai bra (53 Foto)

READMORE....!!

Hari tanpa Bra Ceria


READMORE....!!

Anda membakar bra Anda kemarin & mengenakan bra tangan hari ini (46 foto)



READMORE....!!

Hari tanpa Bra (50 Foto)



READMORE....!!

Cewek Seksi: Saat auntuk di tempat kerja (28 foto)



READMORE....!!

Apakah Ada Cewek Sexy (85 Foto)


READMORE....!!

Bikini Terbalik, Jenna (28 Foto)


READMORE....!!

Hiburan Sore Hari (DEWASA) (49 Foto)



READMORE....!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...