Kamis, 25 Oktober 2012

Kesalahan Pada Video Klip Gangnam Style


Gangnam Style Video Klip dari RapistReper Korea Jae-Sang Park atau sering disebut PSY dengan goyangan ala kuda telah banyak menyedot perhatian dunia di dalam video klip tersebut PSY memperkenalkan Gangnam Syle atau apalah sebutannya . . . goyangan dengan menyilangkan tangan yang mengepal dan kaki mengangkang loncat-loncat kaya kuda itu yang membuat video klip ini unik (kata orang) aku sih biasa aja liatnya paling hanya komen wajahnya mirip Bobo-ho kalo pake kaca mata tapi kalo kaca matanya dilepas paling kaya Bakpao isi Daging . . .

READMORE....!!

Pilar besi Delhi - Tidak rusak setelah 1.600 tahun

Berdiri di halaman kompleks mesjid Quwwatul, India, pilar besi Delhi yang dibuat pada abad ke-4 adalah salah satu monumen paling misterius yang ada di India. Lebih dari 1.600 tahun setelah berdirinya, pilar besi ini tidak rusak dimakan waktu.

Pilar ini sering dianggap sebagai bukti majunya teknologi pada masa India purba. Pada masa kini, dengan segala teknologi yang kita miliki, konon hanya ada empat perusahaan pengelasan besi yang mampu membuat pilar besi dengan karakter seperti pilar Delhi.


READMORE....!!

Codex Gigas : Alkitab iblis

Codex gigas atau buku raksasa adalah sebuah manuskrip abad pertengahan dengan ukuran terbesar yang masih ada. Buku ini ditulis pada awal abad ke-13 di biara ordo benediktus di podlazice di Bohemia. Saat ini buku tersebut tersimpan di Swedish Royal Library di Stockholm. Dibutuhkan tenaga dua pustakawan untuk mengangkat buku tersebut. Buku ini sering juga disebut “alkitab iblis” karena adanya sebuah ilustrasi ukuran besar bergambar setan didalamnya. 


READMORE....!!

Rabu, 24 Oktober 2012

Tips Menaklukan Hati Cowok Yang Sedingin Es



Tips dan cara ampuh menaklukan hati si cowok pendiam. Kalau kamu cewek yang menyukai cowok pendiam, tentu sedang bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam ini. Bagaimana cara mendapatkan cinta si cowok pendiam alias si gunung es ini. Hmmh, untuk mendapat perhatian dari cowok pendiam ini memang agak-agak susah, tapi bukan berarti tidak bisa. Asal kamu tahu saja bagaimana tips dan triknya. Yang pertama kamu harus memiliki sifat sabar dan pantang menyerah. Karena semua ini membutuhkan waktu dan tenaga serta pikiran. Kalau kedua sifat ini sudah ada pada kamu,mari kita mulai bagaimana cara mendapatkan cowok pendiam. Oke,, silahkan simak,,Cari tahu tipe cewek yang disukai ini sangat mudah karena saya sudah pernah melakukan survey mengenai hal ini. Silakan baca saja artikel saya yang berjudul 5 cewek yang disukai cowok pendiam. semoga bisa dijadikan referensi. 

READMORE....!!

Ternyata ada banyak Adegan Lolos Sensor dalam Film Hantu Puncak Datang Bulan (pict + video)

Film Hantu Puncak Datang Bulan adalah sebuah film yang bergenre horor sex sekaligus mengandung unsur komedi. film yang menebar sensualitas akan kembali diputar di bioskop-bioskop di Indonesia. Dalam film Hantu Puncak Datang Bulan, Andi Soraya akan tampil topless.



READMORE....!!

Minggu, 21 Oktober 2012

Cara Membuat Pisang Goreng Kremes Pontianak

Pisang goreng kremes pontianak banyak digemari orang saat ini. Selain mempunyai ciri khas bentuk serta rasa, pisang goreng yang terkenal dengan sebutan pisgor ponti ini juga telah bisa menjadi bisnis yang menggiurkan karena dikemas dan dijual dengan gaya yang lebih modern.

Walaupun menggunakan bahan bahan yang lebih banyak dari pada bahan yang digunakan untuk membuat pisang goreng biasa, tidak berarti membuat Pisgor Ponti ini sulit. Berikut ini akan dijelaskan cara membuat Pisang Goreng Kremes Pontianak di rumah sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk membelinya.




READMORE....!!

Sabtu, 20 Oktober 2012

AYAM GORENG KENTUCKY RENYAH DAN GARING


Sebenarnya sudah sering sekali mencoba membuat ayam kentucky. Teman saya sudah mencoba berbagai macam bumbu siap saji merk apapun . Juga sudah mencoba meracik adonan sendiri. Tapi belum pernah mendapatkan hasil yang sesuai keinginan (yang penampakan dan renyahnya seperti ayam goreng di KFC asli ataupun di ayam goreng kentucky-kentuckyan (yang suka dijual dipinggir jalan).


READMORE....!!

Resep Masakan Ayam Goreng Kentucky Fried Chicken



READMORE....!!

Kumpulan Kata kata cinta yang lebay abizz :)


Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku.

Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu.

Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.
READMORE....!!

Senin, 15 Oktober 2012

7 Cerita Lucu dan Aneh Tentang Jokowi

7 Cerita Lucu dan Aneh Tentang Jokowi - Sebelum menjabat sebagai walikota Solo dan melenggang ke putaran kedua Pilgub DKI versi quick count, Jokowi (51) joko widodo bukan siapa-siapa. Ia adalah sosok apa adanya. Berikut kisah lucu pengusaha mebel sarjana kehutanan UGM yang mungkin agak aneh dilakukan seorang pejabat. 



Hormat Grak!
Pada periode pertama (2005-2010) sebagai walikota Solo, Jokowi dilantik pada hari Jumat. Sabtu-Minggu libur. Senin pertama, Jokowi jadi inspektur upacara (irup). Semua proses lancar kecuali urusan hormat-menghormat. Saat komandan memerintahkan hormat, Jokowi hormat. Jokowi terus menghormat, lupa bahwa perintah komandan upacara sangat tergantung seberapa lama irup menghormat. "Kok nggak turun-turun tangan," pikir Jokowi kala itu.
READMORE....!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...