Minggu, 10 November 2013

Foto Hot Model Natalie Foxy Seksi di Majalah Popular

Foto Hot Model Natalie Foxy Seksi di Majalah Popular

READMORE....!!

Echa Fellyzha Model Seksi Majalah Popular

Echa Fellyzha Model Seksi Majalah Popular - Foto Model Cantik Echa Fellyzha Model Seksi Majalah Popular

READMORE....!!

Foto Model Maureen, Sexy Indonesian Model



Maureen, Model Seksi Indonesia yang Berani Tampil Bugil - Maureen adalah seorang model yang sangat cantik dengan tubuh yang seksi dan suka sekali foto bugil , tetapi tetap saja dengan tubuh seksi dan wajah cantik dia dianggap model indonesia yang sangat berani.Model seksi yang satu ini bener-bener bikin Pria panas dingin.

READMORE....!!

Baju Ketat Ashanty di Dahsyat Heboh

 

Kekasih sekaligus pasangan duet dari penyanyi Anang Hermansyah, Ashanty menjadi buah bibir di dunia maya dan publik, lantaran menggunakan pakaian yang lumayan ketat hingga nampak jelas sekali lekukan tubuh serta bagian paha wanita cantik ini.
READMORE....!!

ABG cantik narsis depan webcam


READMORE....!!

ABG Cantik Imut Dengan Gaya Yang Nakal

ABG Cantik Imut Dengan Gaya Yang Nakal, masih kelas 1 SMP lo gan. Kecilnya aja gini.. apa lagi klu dah gede ya.. :D
 - Cewek Imut, Abg Narsis, Abg Nakal, Pamer toge, Cewek Seksi 


READMORE....!!

Kamis, 07 November 2013

Terungkapnya Teka-Teki Angka 19 Dalam Al Qur’an


Setiap muslim pasti meyakini kebenaran Quran sebagai kitab suci yang tidak ada keraguan sedikitpun, sebagai petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa. Namun kemukjizatan Quran tidak hanya dibuktikan lewat kesempurnaan kandungan, keindahan bahasa, ataupun kebenaran ilmiah yang sering mengejutkan para ahli.
READMORE....!!

Bukti Baru Penemu Amerika Bukan Columbus, Tapi Laksamana Cheng Ho

Ini yang tertulis dalam sejarah: pedagang asal Genoa, Italia, Christopher Columbus memimpin armada kapal menyeberangi Samudera Atlantik. Ia tiba di 'dunia baru' pada tanggal 12 Oktober 1492.

READMORE....!!

Inilah Gambar Nyata Genderuwo

Warga Indonesia sudah tidak asing lagi dengan nama genderuwo, makhluk ini sudah dikenal lama di indonesia dan belakangan ini warga kota Rembang dihebohkan oleh adanya foto makhluk halus yang diperkirakan adalah jenis Gendruwo.

Gendruwo setinggi hampir 4 meter itu secara tidak sengaja diambil gambarnya, persis di samping pintu bagian depan ruangan untuk uji kir kendaraan kantor Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika di pinggir jalur pantura dusun Kaliuntu desa Pasar Banggi Rembang.
READMORE....!!

Simbol Kepala Teletubbies, Apa Maknanya?

Tentu sebagian besar dari kita mengetahui film anak-anak teletubbies dan masih ingat sekali. Namun, pernahkah anda memperhatikan simbol yang terdapat pada kepala masing-masing Teletubbies.



Tahukah Anda jika masing-masing simbol yang ada tersebut mempunyai rahasia misterius ataupun artinya. Berikut arti dari pada simbol-simbol pada kepala Teletubbies :

1. Segitiga Terbalik
Bermakna bahwa pemilik dari simbol ini sanat gemar makan. Segitiga terbalik yang seolah-olah seperti gagang rantang nasi. Dan warna ungu melambangkan janda dan bisa juga melambangkan kelaparan.

2. Lingkaran Bertangkai
Dalam karakter ini dia gemar bermain air sabun, dengan cara mencelupkan kepalanya ke air sabun dan menyuruh orang lain meniupnya.

3. Stick
Stick adalah simbol dari stick drum. Musisi dunia kebanyakan sangat menyukai warna hijau terang. Pada episode ke 102, adalah karakter ini menabuh drum dengan kepalanya dengan tiga ketukan.

4. Check
Karakter dengan lambang ini selalu melakukan pembenaran. Dan selalu melakukan tindakannya selalu check dan re-check.
READMORE....!!

Rabu, 06 November 2013

Cewek manis pake baju serba ketat

Cewek Manis Toge Pake Baju Serba Ketat - Cewek Manis, Abg Toge, Baju Ketat, Jeans Ketat, Abg Narsis, Pamer Paha


READMORE....!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...