Selasa, 14 Januari 2014

Inilah Daftar Mie Instan Terbaik di Dunia





Dari tahun ke tahun, The Ramen Rater mencari mie instan terbaik di seluruh dunia. Beberapa merk tetap bertahan dan beberapa merk baru masuk ke dalam daftar mie instant terbaik. Ini dia 'Top Five Instant Noodles of All Time-2013 Edition' versi The Ramen Rater.




READMORE....!!

Fotografer Ini Mengkonfigurasi Ulang Sebuah Hotel Menjadi Ragam Bentuk Ekstrem

Seniman dan fotografer VĂ­ctor Enrich yang berbasis di Barcelona mencoba mengkonfigurasi ulang secara digital sebuah objek hotel di Munich Jerman menjadi sekian banyak ragam konfigurasi yang menakjubkan, membuat orang geleng kepala melihatnya karena benar-benar out of the box.


READMORE....!!

Hal-Hal yang terjadi Jika Bumi Berhenti Berputar


Bumi berotasi dengan kecepatan 1600 km/jam. Sejarah menunjukkan, rotasi bumi melambat 2 detik tiap 100 ribu tahun. Eksperimen ini mempercepat perlambatan itu untuk melihat efeknya pada kehidupan di bumi sebesar 1 km/jam per hari. Perlambatan hingga berhenti total dirancang memakan waktu 5 tahun. Berikut adalah hal-hal yang akan terjadi jika bumi berhenti berputar:
READMORE....!!

Lebih Enak Jomblo Atau Punya Pacar? Ini Dia Alasannya



Kalau Anda ditanya, lebih enak jomblo atau punya pacar? Jawabannya tergantung, tergantung status Anda saat ini, tergantung apakah Anda nyaman dengan status tersebut.

Lebih enak mana sih jomblo atau punya pacar? Inilah beberapa enak tidak enaknya jadi jomblo dan kalau punya pacar.
READMORE....!!

Perbandingan Kekuatan Militer Indonesia vs Malaysia



Merdeka.com - Lembaga analisa militer Global Firepower merilis kekuatan Indonesia kini berada di urutan 15 dunia sejak Juni 2013. Dari data situs khusus militer tersebut, Indonesia jauh mengungguli Malaysia. Negeri jiran tersebut hanya berada di urutan 33.
READMORE....!!

FOTO CEWEK CANTIK

Cewek Cantik
READMORE....!!

5 Tips Hidup Sehat Ala Nabi Muhammad

READMORE....!!

Penyebab Mahasiswa Lama Lulus Kuliah


Mahasiswa mana yang ingin berlama-lama kuliah, tentunya pada ingin cepat selesai, cepat wisuda dan mendapat pekerjaan yang layak, tapi tidak semua mahasiswa yang menjalani perkuliahan berjalan dengan lancar. Ada beberapa yang jadi mahasiswa abadi di kampusnya, apa penyebabnya?
Berikut kami sampaikan penyebabn mahasiswa kuliahnya lama. Cekidot
READMORE....!!

Yang Merasa Alay, Coba Jawab Pertanyaan Ini



Buat kamu-kamu yang mengaku ahli bangettss soal alay-mengalay atouw yang nekad mau coba-coba menjawab, silakan menjawab soal-soal ujian negara khusus buat para ALAY berikut ini:
READMORE....!!

Apa saja yang menyebabkan wajah tampak lebih tua?


Apa saja yang menyebabkan wajah tampak lebih tua? Jawabannya simpel, kebiasaan mengonsumsi makanan atau minuman manis.
READMORE....!!

Foto Hot Cabe Cabean


Istilah cabe-cabean sekarang lagi ngetrend belakangan ini. ABG cewek yang identik dengan anak motor ini kerap kali membuat heboh dunia maya. Berbagai aksi yang mencolok dan mencuri perhatian seringkali mambuat cabe-cabean menjadi bahan omongan yang menarik. Beberapa foto cabe-cabean berikut mungkin bisa menjadi contoh, cekidot:
READMORE....!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...