Senin, 09 September 2013

Cinlok? Inilah Tips Sukses Mencuri Hati Teman Sekantor


Tidak ada yang bisa menentukan, dengan siapa dan dimana Anda akan jatuh cinta. Bisa jadi, seseorang yang selama ini ada di sekitar Anda sukses mencuri perhatian Anda, misalnya rekan sekantor Anda sendiri. Karena selama ini hubungan yang terjalin antara Anda dan si dia hanya sebatas teman kerja, tentunya ada kecenderungan perasaan ragu-ragu untuk mengamini hati Anda. Namun bila Anda yakin dengan hati Anda, tak ada salahnya memulai sebuah status yang baru dan lebih dari sekedar teman.


Jadi, begitu cinlok alias cinta lokasi sudah mulai bersemi, ikuti saja alurnya dengan tips sukses mencuri hati teman sekantor di bawah ini.

Cari Tempat Duduk yang Strategis Dengannya
Saat meeting mingguan, jangan ragu untuk memilih tempat duduk yang strategis dengan sang target. Tidak harus bersebelahan persis, duduk tepat di seberang dia justru lebih memungkinkan Anda memperhatikan sekaligus memberikan sedikit “kode” untuknya. Tidak perlu terlalu berlebihan, lemparkan sedikit senyuman sesekali ketika kebetulan kalian berdua tanpa sengaja melakukan eye contact itu sudah cukup. Dengan cara seperti ini, si dia akan mengerti “kode” dari Anda dan siap didekati oleh Anda.

Jangan Ragu Untuk Menegur Duluan
Tak perlu malu, untuk memulai sebuah teguran yang akan berujung pada obrolan yang lebih intens. Cobalah ajak ia berbicara dan selipkan sedikit candaan untuk lebih mencairkan suasana. Bila ia antusias dengan “serangan” dari Anda, jangan ragu untuk berlanjut ke percakapan di ponsel hingga pulang bersama. Kode semacam ini, lumrah dilakukan saat proses pendekatan dan menjadi patokan untuk Anda apakah ia memberikan respon balik atau tidak.

Sesekali Eye Contact
Mudah untuk menilai, apakah ia juga memiliki perasaan yang sama dengan Anda. Saat ia mulai memberikan Anda “kode” dengan eye contact yang cukup intens, itu tandanya ia menunggu gerakan selanjutnya dari Anda. Segera tangkap sinyal itu, namun jangan terlalu terburu-buru dan tetap jaga proses pendekatan ini agar lebih matang.

Percaya Diri
Mungkin yang membuat Anda kurang yakin dengan perasaannya adalah, ia juga memperlakukan perlakuan yang sama dengan rekan kerja pria lainnya. Jangan mundur teratur! Anda sudah sejauh ini berusaha, yang harus Anda lakukan tetaplah percaya diri untuk tetap pada tujuan awal Anda. Meskipun sang target baik dengan semua rekan pria yang ada, tetap ia akan memperlakukan hal yang beda untuk seseorang yang telah berhasil mencuri hatinya.


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...