Rabu, 11 September 2013

Trik Foto Untuk Para Jomblo Yang Ingin Tampak Seolah-olah Punya Pacar


TIDAK ada salahnya menjadi seorang jomblo. Namun bagi beberapa orang, hal ini menajdi beban tersendiri. Bagi yang sedang merasakan perasaan ini, melihat teman-teman jalan, makan, nonton atau menikmati waktu bersama kekasih maka hanya dapat membuat gigit jari dan meratapi kesendirian.
Karena itu, seorang fotografer bernama Keisuke Jinushi mengabadikan beberapa foto romantis untuk dipamerkan dan (mungkin) ditiru.

Foto di bawah adalah momen saat foto sebenarnya. Tapi hasilnya seperti foto di atasnya, seolah sedang berdua cewek. (dok. Dunia Asik)

Jika Anda melihat foto di atas, mungkin akan berfikir bahwa pria tersebut sedang makan bersama kekasihnya. Well, Anda salah. Seperti dilansir Oddity Central, Kamis (15/8), mahasiswa Musashiro Art University di Tokyo ini menggunakan tangannya sendiri untuk membuat foto romantis tampak seolah-olah sedang menikmati waktu bersama pasangan.Tak tanggung-tanggung, ia pun mengaplikasikan foundation dan kuteks agar tangannya menyerupai tangan wanita. Jinushi juga tak lupa berpose seolah-olah apa yang terlihat benar-benar indah dan menyenangkan.

Foto yang dihasilkan benar-benar tampak seperti nyata, namun jika melihat keadaan sesungguhnya, maka akan tertawa sambil menggelengkan kepala. Sungguh menarik untuk diperhatikan! Namun, pesan untuk para jomblo, jangan sampai putus asa dan berperilaku seperti Jinushi ya. Hehehe...



Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...