Kamis, 19 September 2013

Heboh Foto Nabilah JKT48 Seksi


Woww foto Nabilah JKT48 beredar diinternet, Itu adalah foto awal saja, dibawah ini adalagi foto woww lainnya, Cantik kan?. Foto ini banyak beredar diinternet yang bisa dilihat oleh banyak orang dan disini admin akan memberikan beberapa dari semua itu.
Mau yang seperti apa yang ingin anda lihat? buka-bukaan? Ok pada kesempatan ini admin akan memberikannya tapi sebelum lihat yang buka-bukaan dan yang lebih heboh lagi yang harus dilakukan adalah membuka jendela dulu karena saat melihatnya nanti bisa keringatan mulutnya :D, Buka pintu supaya udara sejuk, kemudian buka laftop supaya bisa lihatnya. Kemudian buka pintu kamar mandi, sana mandi dulu biar wangi sebelum lihat senyum manisnya, lihat saja foto diatas Nabilah aja tidak mau lihat "Ada apa denganmu?".


Admin sudah bilang dari tadi sebelum lihat foto yang lain mandi dulu, lihat apa yang dilakukan Nabilah padamu. Tidak dengar sich Nakal besok tidak dapat uang jajan yaa ckckck. Jangan lupa mandinya pake sabun ok, admin juga begitu pertama lihatnya disuruh mandi dulu tapi admin tidak segera mandi ya beginilah reaksi Nabilah yang admin dapatkan, bayangkan saja admin baru mandi malah disuruh mandi lagi, memangnya ikan yang kerjanya mandi terus.


Senyuman yang manis kamu dapat dari Nabilah, senyumlah yang lebar selebar dau pisang supaya senyum nabilah lebih manis lagi dari ini, meski cuma pake minyak wangi Nabilah tetap tersenyum padamu, lihat saja Fotonya yang terus tersenyum tanpa henti sampai kamu berhenti melihatnya.


Ini nabilah mau berangkat dulu pake mobil baru, dan diharapkan kepada penonton untuk segera alih chanel atau ikutbersama Nabilah dibelakang, noh naik dibelakang laftopmu :D


Hai haiii. . .kamu nakal suka ngintipin aku lewat jedela rumahku, siapa yang jeperetnya yaaa ckckck. Maaf admin tidak pernah jepret ni nabilah pake Hp atau kamera yang lebih bagus, ini saja damin dapat dari tetangga saja.



Yaudah ni foto yang admin maksud, wow gak?. . . nahh kalau woww sekarang aktunya teriak woww. .

















Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...