Jumat, 04 Mei 2012

4 Teknik Dasar Dalam Ciuman Bibir



Ciuman bibir? Pasti demen banget deh kalo ngomongin ciuman bibir, diantara kamu pasti hampir pernah melakukan, iya kan? Ngaku aja dah.. hehee.. Mungkin ngga ada hal yang lebih luar biasa dan sulit dilupakan selain sebuah ciuman bibir yang sempurna. Pertemuan bibir dengan bibir itu mampu membangkitkan emosi dan mengomunasikan hasrat sepasang manusia sedemikian rupa.


Keterampilan berciuman bibir juga bisa dijadikan senjata ketika kamu melakukan foreplay dengan pasangan. Berikut ini adalah empat teknik dasar yang harus kamu kuasai untuk menjadi pencium ulung [khusus buat kamu yang udah nikah] :

Berikut tips 4 teknik dasar dalam ciuman bibir :

1. Tekanan
Ketika membicarakan tekanan, kamu pasti ngga mau menghancurkan bibir pasangan saat berciuman. Akan tetapi, kamu juga tentu ingin ciuman tersebut terasa nyata dan nggak seperti sedang mencium udara. Coba berbagai variasi tekanan mulai dari kecupan pelan dan hangat sampai ciuman basah penuh gairah sesuai suasana hati.

2. Durasi
Lamanya ciuman bibir harus berkorelasi dengan suasana hati yang ingin kamu ciptakan. Kalo kamu ingin menggoda pasangan, ciuman cepat dan sugestif menjadi pilihan yang paling sempurna. Kalo ingin membuat pasangan semakin menginginkan kamu, berikan dia ciuman panjang penuh gairah untuk membangkitkan hasrat bercintanya.

3. Tekstur
Kondisi bibir kamu juga memiliki peran penting dalam sebuah ciuman bibir. Jaga supaya bibir kamu selalu berada dalam keadaan lembap dan nggak kering atau pecah-pecah, dengan rajin mengaplikasikan lip balm secara teratur. Selain itu, hindari menggunakan lipstik ekstra saat kamu berniat memberikan ciuman panas kepada pasangan.

4. Relaksasi
Relaksasi menjadi benar-benar kritis hanya pada ciuman pertama. Kamu bisa menghancurkan momen tersebut kalo membiarkan bibir terlalu kaku karena nervous atau gerogi. Akan tetapi, seiring waktu hal itu biasanya nggak terjadi lagi. Ingatlah untuk selalu menikmati aktivitas berciuman tersebut. Sebab, terlalu mengkhawatirkan ciuman justru akan merusak momen itu sendiri.Oke, itulah tips 4 teknik dasar dalam ciuman bibir yang bisa kamu pelajari saat kamu berciuman dengan pasangan kamu, jangan sampai membuat suasana ciuman bibir kamu jadi kacau yah.. Artikel 4 teknik dasar dalam ciuman bibir mendukung


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...