Selasa, 01 Mei 2012

Sikap wanita yang tidak disukai Pria



Sikap wanita terkadang ada juga lho yang membuat jengkel pria, kesalah pahaman dan mis komunikasi tergadang membuat pria menjadi marah dengan sikap sikap wanita yang tidak di sukainya nah kamu mau tahu sikap apa aja yang paling tidak di sukai pria dari wanita simak berikut ini seperti di kutip dari okezone.com.

Berat badan
Kebanyakan wanita lebih fokus mengurus wajah dan tubuhnya. Sehingga sudah menjadi hal wajar bila wanita mati-matian memertahankan bobot badannya. Selain itu, masalah berat tubuh pun kerap menjadi topik pembicaraan di antara wanita. Hal inilah yang pria tidak suka.

Gosip
Sudah menjadi hal biasa bila wanita gemar bergosip dengan teman-teman wanita lainnya. Mulai dari topik mengenai pekerjaan di kantor, sampai pada masalah seorang bos yang bersikap genit. Fenomena ini sangat menarik perhatian wanita untuk segera diperbincangkan. Namun menurut pria, topik tersebut bukan hal yang layak dibicarakan.

Menggerutu
Menggerutu adalah salah satu sikap wanita yang sangat dibenci pria. Gerutu atau omelan wanita sangat tidak disukai pria karena membuat tidak nyaman.

Diam
Pria tidak menyukai wanita yang diam ketika marah. Wanita yang diam saat marah hanya akan membuat pria frustasi. Sebab, mereka tidak dapat mengetahui maksud dan kemauan wanita. Tindakan wanita yang seperti ini hanya membuat masalah semakin rumit. Hal ini hanya dapat diselesaikan melalui komunikasi yang baik di antara pasangan.


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...