Kamis, 12 September 2013

Cara dapet duit dari internet (PTC DUITBUX)


HALLO SOBAT..........Pengen juga ya dapet uang dari internet dengan salah satu cara ngeklik iklan. Meskipun awal-awal yang dihasilkan sedikit tapi lumayan lo kalo dijadikan sambilan daripada nganggur. Daripada browsing yang gak bener,mending lakukan hal yang bermanfaat. Banyak cara dengan PTC kita bisa mendapatkan uang. Contohnya DuitBux ini,

Bagaimana cara kerja DuitBux
DuitBux BUKAN situs Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau bersistem “Get Rich Quick” .
DuitBux adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman “Lihat Iklan”.

Cara Member mendapatkan Uang
Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil minimal selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah timer menjadi 0, maka akan muncul sebuah tanda centang atau tanda silang merah “X“. Tanda centang pertanda Saldo Anda telah bertambah antara Rp 25,- s/d Rp 500,- tergantung dari harga iklan. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.
Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM .

Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 = Rp 1000,-
» 50 referral Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 X 50% = Rp 25.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 26.000,-
» Tiap Minggu = Rp 182.000,-
» Tiap Bulan = Rp 780.000,-
» Tiap Tahun = Rp 9.360.000,-
Kalau gak di coba kita gak akan tau hasilnya kan??

Cara Registrasi :

Ketik referensi : palamarta seperti yang terlihat digambar. Dengan begini anda akan jadi teman saya sebagai referral. Ajak temen2 kamu juga. Semakin banyak teman semakin untung.
Selamat mencoba….



Related Post:


1 komentar:

  1. Halo, pernah dengar tentang stiforp? Ini cara yang jauh lebih mudah sebenarnya bila serius ingin mencari uang melalui internet. Hal ini yang banyak dilakukan oleh para internet marketer sukses dengan penghasilan 6 digit dalam US Dollar. Terdengarnya mengada-ada. Tapi ini sungguhan. Saya sejak tahun 2000-an bermain PTC, mengira waktu itu, ini cara untuk mendapatkan uang enak. Tapi akhirnya saya sadar, secara teori memang betul seperti yang kamu tuliskan, tapi kenyataannya, waktu banyak terbuang, for what? Menunggu dan mengklik iklan itu menjemukan, berjam2 hanya untuk mendapatkan sekian rupiah. Di dunia nyata saja, per jam kita akan dihargai lebih banyak daripada itu.

    Saya menyarankan bila memang ingin serius mendapatkan uang dari internet, jadilah seorang affiliate marketer. Program seperti STIFORP yang saat ini sedang booming, dengan pola network marketing pada bonus sharingnya, benar-benar merubah hidup kamu. 9-10 juta itu bisa kamu dapatkan dengan effort dan waktu yang sama kamu pake utk PTC dalam 1 bulan, bahkan bisa jauh lebih banyak.

    Di stiforp, seorang benar-benar bisa menghasilkan hingga 80 juta sebulan tanpa merefer satu orang pun! Sistemnya yang membuat bisa begitu. Tapi tentu saja, urusan merefer adalah urusan seorang affiliate marketer. Sayangnya banyak yang tidak tahu, bisnis spt STIFORP memberikan uang yang jauuh lebih banyak bagi si perefer.

    Silahkan untuk baca lebih lanjut mengenai bisnis online stiforp di sini.

    Makasih.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...