Minggu, 10 November 2013

Baju Ketat Ashanty di Dahsyat Heboh

 

Kekasih sekaligus pasangan duet dari penyanyi Anang Hermansyah, Ashanty menjadi buah bibir di dunia maya dan publik, lantaran menggunakan pakaian yang lumayan ketat hingga nampak jelas sekali lekukan tubuh serta bagian paha wanita cantik ini.

Saat tampil Live diacara musik Dahsyat RCTI, Minggu (8/1), Ashanty tampil seksi dengan menggunakan baju panjang ketat berwarna biru muda, sedangkan sang kekasih Anang memakai kemeja panjang berwarna hitam sambil membawakan lagu berjudul Sumpah Mati.

 

Foto-foto Ashanty mulai ramai di bicarakan ketika beredar di forum situs komunitas Kaskus dan dipublikasi dalam bentuk sembilan foto oleh seorang Kaskuser (member bagi situs tersebut).

Alhasil, penampilan Ashanty langsung menjadi perbincangan sebuah forum internet. Kebanyakan dari mereka memuji penampilan Ashanty yang punya keseksian luar biasa. Anang Hermansyah pun disebut beruntung bisa memiliki teman duet sekaligus kekasih seperti Ashanty.

 

Saat ditanyakan perihal baju tersebut, Ashanty mengatakan kalau dia tertarik menggunakan baju tersebut karena baju seperti itu pernah digunakan oleh penyanyi terkenal luar negeri yaitu Rihanna. "Perbedaannya kalau yang dikenakan oleh Rihanna memiliki belahan dada yang panjang/terbuka, kalau punya saya sudah dimodifikasi sehingga lebih pantas digunakan di Indonesia" tutur penyanyi pelantun lagu Jodohku ini.


Sidik punya sidik ternyata baju Rihanna yang dimaksud oleh Ashanty tersebut merupakan salah satu dari 6 Tren Fashion Terburuk yang Jangan Sampai Terulang lagi (source: yahoo.com). Yang jadi pertanyaan, kenapa Ashanty masih menggunakan busana tersebut?. Sebagai seorang publik figure Seharusnya Ashanty lebih memperhatikan lagi kostum panggungnya. Apalagi ketika sedang tampil di televisi.


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...