Senin, 04 Juni 2012

3 Cara Konyol Agar Status Banyak Yang Komentar



Intensitas seseorang di facebook terkadang bisa membuatnya haus akan komentar dari teman – teman meraka. Karena komentar yang banyak bisa menunjukan seberapa eksiskah orang tersebut di situs raksasa jejaring social itu. Memang, ada banyak cara agar status kita banyak dikomentari, salah satunya mungkin menulis
sesuatu yang lucu. Namun mungkin itu sudah biasa, ingin tahu yang luar biasa ? Simak 3 cara konyol berikut ini agar status Anda banyak yang komentar :

Buat Status sedikit lebay
Coba sesekali tulislah status yang terlihat “wah” dan sedikit lebay, tujuannya hanya untuk sekedar memancing teman – teman Anda berkomentar.

Misalnya : Aduh, gimana nih BBku lagi error, padahal baru aja beli pulsa Rp. 100.000…trus enaknya buat apa ya pulsalu ?

Nah kalimat yang terakhir, yang memancing teman – teman Anda berkomentar.

Tulis sesuatu yang lagi hangat, tapi berikan sedkit sentuhan humor
Tulislah sebuah status yang beritanya lagi hangat atau banyak dibicaraan orang, media atau station televisi. Seperti, berita kontroversi Lady Gaga, tapi beri sedekit sentuhan humor agar kesannya lucu.

Misalnya : Nggak dimajalah, dikoran, ditelevisi semua berita tentang Lady Gaga, coba sekali - kali gue ya yang diliput, pasti gue makin terkenal. He he he…..

Tulis sesuatu yang narsis tanpa bukti
Tulislah status yang sedikit narsis tanpa bukti, yang membuat teman – teman Anda penasaran.

Misalnya : Gila, tadi aku ketemu cewek cantik dan seksi banget, tapi sayang kok cowoknya jelek bangetya. Coba kalau aku yang jadi cowoknya, pasti gak ada orang yang ngiri…..kan gue ganteng banget. He hehe….

Kalau melihat status ini, sebetulnya cewek cantik dan cowok jelek adalah tokoh fiktifyang sebenarnya hanya mengada - ada. Dalam kenyataannya Anda tidak pernah ketemu dengan mereka. Dan tulisan Anda yang narsis tanpa bukti tersebut membuat teman – teman Anda penasaran, karena selama ini mereka tahu kalau Anda sama sekali gak pernah jalan sama cewek.


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...