Sabtu, 16 Juni 2012

Sikap Wanita Yang Membuat Pria Frustasi



Tak sedikit, hal – hal kecil dalam sebuah hubungan bisa menimbulkan kesalahpahaman yang memicu pada pertengkaran. Wanita seringkali tidak mau menyadari mengenai tindakannya yang sebenarnya dibenci pasangan.

Nah, sebelum keadaan berubah menjadi semakin keruh, Anda sebaiknya perlu mengetahui beberapa sikap yang dibenci pria atau terkadang bisa membuat pria frustasi.

Untuk lebih jelasnya berikut beberapa sikap wanita yang membuat pria frustasi.

Berat badan
Masalah berat badan seringkali membuat wanita mati – matian untuk mempertahankannya agar tetap terlihat seksi dan ideal. Tapi bagi sebagian pria, wanita yang terlalu fokus mengurus berat tubuhnya akan membuat pasangannya tidak suka.

Suka Bergosip
Sudah menjadi hal biasa jika wanita dalam kehidupan sehari – harinya suka bergosip dengan teman-teman wanita lainnya. Mulai dari topik mengenai pekerjaan di kantor, sampai pada masalah percintaan. Fenomena ini sangat menarik perhatian wanita sebagai topik perbincangan. Namun menurut pria, topik tersebut bukan hal yang layak dibicarakan.

Diam
Pria tidak menyukai wanita yang diam ketika marah. Wanita yang diam saat marah hanya akan membuat pria frustasi. Sebab, mereka tidak dapat mengetahui maksud dan kemauan wanita. Tindakan wanita yang seperti ini hanya membuat masalah semakin rumit. Hal ini hanya dapat diselesaikan melalui komunikasi yang baik di antara pasangan.

Menangis
Menangis merupakan senjata paling ampuh bagi wanita ketika ada sebuah masalah. Akan tetapi bagi pria, saat melihat wanita yang sedang menangis akan membuatnya frustasi.

diposkan oleh : Palamarta Upadiputra


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...