Minggu, 03 Juni 2012

Film Terbaru Doraemon di Tahun 2012



Doraemon masih akan menjadi pujaan meski sudah "lahir" dari tahun 1969. 

Tokoh animasi kucing kreasi Fujiko F. Fujio yang bisa mengeluarkan beraneka benda ajaib ini, masih menjadi favorit semua orang. Terbukti setiap perilisan film layar lebarnya, cerita petualangan robot masa depan bersama Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo ini , selalu menjadi box-Office di negara matahari terbit itu. 

Kini, sebuah film layar lebar Doraemon akan kembali dirilis untuk bulan Maret 2012. 

Film tersebut berjudul Doraemon : Nobita to Kiseki no Shima ~ Animal Adventure atau dalam bahasa Inggris berarti Doraemon : Nobita and The Island Of Miracle ~Animal Adventure~) yang mengisahlkan cerita tentang Doraemon, Dorami dan Nobita yang bertualang kesebuah tempat yang disebut "Surga Terakhir" ketika hewan-hewan yang kini punah masih hidup. 

Dalam cerita ini, Doraemon dikisahkan diciptakan pada tanggal 3 September 2112, dan masa penayangannya nanti di bulan Maret 2012 menjadi semacam perayaan ke 100 ulang tahun Doraemon. 

Hari ini situs resmi film ini yaitu, http://doraeiga.com/2012/ dirilis. 

Di halaman muka situs tersebut terdapat animasi yang menampilkan Doraemon, Dorami dan Nobita dan teman-temannya mengendarai lalat raksasa berada di sebuah pulau di tengah lautan. 

Di situs ini juga dirilis sebuah trailer berdurasi 1 menit 33 detik dan menampilkan adegan awal Doraemon, Nobita dan Dorami sedang bermain dengan lubang waktu ( salah satu peralatan Doraemon) , hingga mereka mengeluarkan sejenis burung dodo dari lubang tersebut. 

Selanjutnya seperti biasa, Doraemon dan kawan-kawan kemudian terseret suatu petualangan imajinatif yang luar biasa dan pastinya akan memukau kita semua. 

Film ini disutradarai oleh Kôzô Kusuba (pernah membesut Doraemon: Shin Nobita no Uchū Kaitakushi, Doraemon: Nobita to Midori no Kyojin Den) , serta naskahnya ditulis oleh Higashi Shimizu (Crying Freeman, Futari wa Pretty Cure, Kaidan Restaurant). 

Silahkan lihat trailer nya berikut ini.




Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...