Minggu, 29 April 2012

Ciri-ciri Cewek Selingkuh

Cewek yang tidak setia dan suka selingkuh




Cara: Cowok supaya bisa tau kalo Cewek atau pasangan kamu itu lagi selingkuh 

Aduh, kok hati saya tidak tenang yah. Kok ngerasanya pasangan saya ini tidak setia sama saya. Bukan cuman Cowok doank yang bisa selingkuh, Cewek pun juga bisa selingkuh dan tidak setia kepada Cowok. “Sekarang kan sudah jaman emansipasi wanita, jadi ya wanita juga boleh selingkuh”, kata seseorang wanita yang sudah pernah mengalami pacaran dimana Cowoknya selingkuh duluan. Tapi, ya yang namanya selingkuh itu selalu salah, mau apapun alasannya juga. 

Nah, ciri-ciri berikut inilah yang Cowok-cowok perlu tau: 

1. Sering ga mau pergi keluar berdua lagi 
Aduh, kalau dulu si Cewek selalu mau pergi bareng kamu, tapi ada yang bikin dia berubah. Kamu ajak dia sekali, katanya lagi “males”. Berikutnya lagi kamu ajak nonton berdua ke mal, dia juga nolak. Alasannya lagi sibuk kerja atau bikin PR di rumah. Ya sebenernya, kalo dia selingkuh, dia pasti juga takut ketemu sama tuh Cowok di tempat umum, jadi was-was aja kalo dia mulai banyak alasan ga mau pergi ke tempat-tempat umum lagi sama kamu. Padahal tadinya, dia yang sering ajak kamu keluar terus-terusan. 

2. Cewek kamu jadi jarang angkat telpon dan lama bales SMS
Tiap kali ditelpon, selalu bilangnya “Sorry, ketiduran.” Kalaupun pas lagi jam kerja, bilangnya juga “Tadi lagi ada meeting ama bossku.” Yah, selalu memang jadi suka lama bales telpon ataupun SMS kamu. Kalau sekali dua kali, ya wajar lah, tapi kalau jadi keseringan kok jadi jarang angkat telpon dan kalaupun SMS, balesnya lamaaaaa banget. 

3. Tiba-tiba jadi jauh lebih baik 
Aneh, kok kamu ngelakuin kesalahan yang tadinya dia paling sebel, kok jadi tiba-tiba baik dan tidak marah lagi ya? Tapi, jangan main curiga sembarangan juga. Siapa tau memang dia lagi mau berubah dan menerima kamu apa adanya, dan berniat untuk emang menjadi lebih baik terhadap kamu. Kalau Cewek kamu selingkuh, itu berarti dia sudah tidak peduli lagi dengan kamu. Cewek itu kan selalu memberikan kritikan dan selalu mau merubah kejelekan kamu, tapi kalau hatinya sudah tidak sama kamu lagi, biasanya dia akan cuek dan malah jadi lebih baik; tidak marah-marah dan tidak peduli lagi sama kamu. 

4. Kalau ditanya-tanya jadi cepat marah 
Namanya ga mau ketauan, ya pasti kalo ditanya secara detail, pasti dia ngomel. Padahal kamu cuman nanya “tadi makan siang sama siapa sayang?”, eh malah kena semprot “ya sama temen kerja lah .. kan biasa pergi makan sama rekan kerja, ga pernah pergi sama sapa-sapa yang lain kok.” Umumnya, orang yang sedang selingkuh, jadi sudah takut ketauan duluan, jawabannya malahan lebih ke arah marah-marah dan tidak suka ditanya-tanya. 

5. Kemana-mana maunya sendiri 
Dulu, maunya disetirin kemana-mana sama kamu. Sekarang, kok malah tiba-tiba mau pergi sendiri dan ga mau ditemenin sama kamu. Sesuatu kebiasaan yang sering dilakukan berdua lalu tiba-tiba berubah dia mau lakukan sendiri patut dicurigai. 

6. Lebih dandan dan modis 
Lho kok keluar ke supermarket aja make dandan dan rok mini begitu sih. Yakin dia cuman mau pergi ke supermarket? Terus maunya pergi sendiri lagi, ga mau ditemenin pula. Kalau si Cewek sudah tidak ada hati lagi sama kamu, ya dia jadi berusaha menggaet hati orang lain di luar dengan dandan lagi, memakai baju-baju modis yang bisa menarik perhatian Cowok lain. Mungkin juga itu belom sampai selingkuh, tapi itu adalah tanda-tanda yang patut dicurigai. Itu tandanya dia mau mencari perhatian dari Cowok lain. 

7. Sering ga konsen 
Pikirannya pasti jadi bingung atau tidak konsen saat bersama kamu. Entah itu dia sedang pikirin selingkuhannya ataupun mikirin merasa bersalah telah selingkuh – LOL. Ya pokoknya pikirannya jadi keganggu dan susah konsentrasi. Wajar semua orang kalau sedang ada pikiran, biasanya jadi tidak bisa konsentrasi. 

8. Salah manggil nama 
Wah, ini sih udah ciri-ciri yang paling nyata. Kalau sekali, ya wajar kalau dia baru putus dari Cowoknya yang dulu. Tapi, kalo kalian sudah pacaran lama ataupun sudah menikah bertahun-tahun, ini perlu dicurigai. Kalo ada ciri-ciri yang laen yang bisa ditambahin (apalagi mungkin dari pengalaman kalian masing-masing), tolong ditulis di bagian comment





Related Post:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...