Selasa, 24 April 2012

Tips Jitu Disukai Banyak Cowok



Baiklah disini saya tidak akan menjelaskan bagaimana mendekati cowok, tetapi malah sebaliknya anda akan mengetahui bagaimana caranya agar cowok yang mendekati anda dan andapun tidak perlu bersusah payah untuk mendekati mereka.
Dan perlu di ingat, tidak perlu cantik dan seksi yang bisa di jadikan modal utama agar di dekati cowok, tetapi anda juga harus memiliki sifat-sifat di bawah ini :

1. Tidak Matre
Kebanyakan cowok tidak suka dengan cewek matre, soalnya mereka menganggap kalau misalnya cewek matre itu hanya akan menyukai bahkan mencintai uang ataupun harta yang di milikinya.
Inilah sebabnya kenapa cowok selalu menjauhi cewek matre, bahkan mereka membuat pribahasanya sendiri “Cewek Matre …. Ke-Laut aja deh !!!”
Saya tau anda tidak akan diberi makan dengan Cinta, tapi andapun harus mengerti kalau :
“Uang Bukanlah Segalanya”

2. Berpakaian Yang Sewajarnya
Mungkin anda berpikir kalau cowok tertarik dengan cewek yang berpakaian minim ataupun pendek ?! Dan jawabannya adalah Ya ..!! Anda Benar ..!! Jika ada cowok yang tidak menyukai hal seperti itu, maka bisa dipastikan cowok itu tidak normal ?
Mungkin akan banyak cowok yang melihat anda karena cara berpakaian anda, atau bahkan mendekati anda. Tapi … Pernahkah anda berpikir ?
Mereka hanya menyukai fisik anda, mereka hanya mengikutihawa nafsunya sebagai cowok, dan mereka tidak mencintai anda. Saya yakin tidak ada cewek yang ingin dicintai hanya karena Nafsu, Cewek ingin Dengan hati yang tulus.
Janganlah mengikuti perkembangan jaman yang tidak baik ?
Ingatlah “Sifat seseorang bisa dilihat dari cara berpakaiannya”

3. Berbicara yang baik
Selain dari cara berpakaian, sifat seseorang juga bisa dilihat dari cara berbicaranya. Jika perkataannya baik, maka bisa dipastikan perilakunya baikdan jika perkataannya jelek, maka anda sendiri pun pasti bisa melihat perilakunya.
Perkataan adalah cerminan diri seseorang, perkataan bisa membuat hati orang lain sedih ataupun bahagia dan perkataan bisa sangat menyakitkan juga bisa sangat menyenangkan.
“Manusia Lebih Pandai Mendengar, Dari Pada Melihat”
Semakin banyakucapan baik yang anda katakan, akan semakin banyak orang yang senang terhadap anda dan semakin banyak yang menyenangi anda, Otomatis akan semakin banyak cowok yang ingin mendekati anda.

4. Suka Menolong
Inilah sebab nya kenapa laki-laki kaya menyukai anda ?
Tidak jauh dan tidak bukan, karena anda adalah orang yang suka menolong. gak percaya ?!!
Coba saja anda lebih sering untuk menolong orang lain dan lihat apa yang bakalan terjadi.

5. Pintar
Sudah bisa di pastikan kalau cewek yang pintar itu pasti banyak di dekati oleh semua orang, baik itu saudaranya, temannya atau mungkin yang bisa di pastikan lagi adalah kaum laki-laki.

6. Humoris
Cewek humoris itu gampang bergaul dengan siapa saja, karena cewek humoris itu kesannya asyik,tidak membosankan, enak kalau diajak bicara dan selalu membuat senang orang-orang yang berada di sekelilingnya. Juga cewek humoris cenderung sabar dan tidak cepat marah.
Memang tidak mudah menjadi cewek yang humoris, tapi tidak ada yang tidak mungkin. sering-seringlah berkumpul dengan orang-orang yang memiliki selera humor yang tinggi nanti juga lama-kelamaan anda bisa mempunyai sifat humoris, tapi bukan berarti anda harus meninggalkan teman lama anda.
Dengan menjadi humoris, tidak hanya cowok yang mendekati anda tapi hari-hari bahagia dan penuh tawa pun siap menanti anda.

7. Mempunyai hati yang baik
Siapa sich yang tidak mau dengan cewek yang baik ?
Di jaman yang sekarang ini susah sekali mencari cewek yang benar-benar memiliki hati yang baik. Banyak sekali cowok yang mencari cewek dengan hati yang baik dan mereka lebih bangga mendapatkan cewek baik dari pada harus cantik tapi tidak baik
Seorang putri kerajaan tidak akan disukai siapapun jika memiliki prilaku yang tidak baik, karena :
“Wajahnya Tidak Secantik Hatinya”

Mungkin hanya segitu tips yang bisa saya sampaikan, dan mungkin saja ada yang tidak setuju dengan tips-tips tersebut ? Tapi … Menurut saya pribadi sebagai cowok, saya menyukai sifat-sifat cewek yang disebutkan di atas … Kalaupun ada yang keberatan atau tidak setuju, silahkan berikan pendapat ataupun saran anda di kotak komentar ?

Terimakasih …

tag pencarian :
tips disukai banyak orang,cara mendekati pria yang disukai,disukai banyak orang,cara supaya disukai banyak cowok,cara disukai banyak orang,cara agar disukai banyak orang,cara agar disukai banyak cowok,agar disukai banyak orang,tips agar disukai banyak cowok,tips agar disukai cowok,


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...