Rabu, 25 April 2012

Tanda – tanda Loe Gue End




Anda pasti sudah sering mendengar kalimat “Loe gue end”, kalimat ini sering diucapankan wendy sebagai bintang tamu dalam acara OVJ. Saat kalimat ini diucapakan oleh wendy sering kali disambut tawa riuh para penonton di studio atau yang lagi lihat dilayar televisi, karena dibawakan (diucapkan) dengan gaya lucu dan dengan ciri khas sebagai seorang pelawak.

Tapi sebaliknya dalam kehidupan nyata, jika seseorang mengucapkan kalimat ini, siapaun yang mendengarnya pasti bersedih dan terluka. Lalu kenapa sebuah hubungan harus berakhir, sementara hubungan anda tampak baik – baik saja, tak ada masalah, dan jarang terlihat bertengkar namun ternyata terasa hambar dan tak sehangat dulu lagi.

Ketika sebuah hubungan asmara terasa tidak lagi hangat, jenuh dan tak merasa ada ikatan yang kuat lagi seperti dulu, maka perlu anda sadari bahwa mungkin sidia sudah tak cinta lagi atau cintanya sudah mulai memudar. Lalu bagaimana cara mengetahui kalau sidia sudah tak cinta ?

Berikut tanda – tanda dari sidia yang cintanya mulai pudar :

Ia mendadak jadi sibuk
Akhir - akhir ini, ia mendadak menjadi sibuk. Dan dengan kesibukannya membuat komunikasi Anda dengannya jadi kurang lancar. Bahkan, terkadang ia sama sekali tak memberikan kabar pada anda. Hal ini pertanda pertama cintanya pudar sudah mulai terlihat.

Hpnya sering gak aktif
Padahal, bila teringat saat awal anda berhubungan, ia selalu ada untuk anda 24 jam setiap harinya. Membalas semua SMS dan pesan anda, dan mengirimkan pesan rindu kepada anda setiap hari sekalipun sudah bertemu. Tapi belakangan ini malah Hpnya sering gak aktif, hal ini karena disengaja dilakukan untuk mengindari komunikasi anda.

Ia tak pernah khawatir lagi
Biasanya saat anda melakukan perjalan jauh ke luar kota, sidia selau khawatir dengan keadaan anda, ia akan selau mengingatkan anda. Seperti “ hati – hati dijalan ya” atau “ jangan telat makan ya “, tapi kini sidia tak pernah lagi khawatir dengan keadaan anda dan tak ingin tahu kabar dari anda yang jauh disana. Hal ini pertanda sidia sudah tak perduli lagi sama anda.

Ia tak lagi gemar bercerita
Biasanya saat anda jalan bareng berdua sidia selalu gemar bercerita tentang aktivitasnya sehari – hari atau tentang kuliahnya, tapi belakangan ini sidia malah menutup dan membentingi hal – hal pribadinya. Hal ini cenderung sidia sudah tidak mau care lagi sama anda.

Nah, itulah tanda – tanda kalau dia sudah tak cinta lagi dan hungan harus berakhir. Seperti apa yang dikata wendy dalam acara OVJ yaitu “ Loe gue end”. Karena sebuah hubungan tanpa didasari rasa cinta akan terasa hambar dan gak romantis.


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...