Jumat, 20 April 2012

Tip Sederhana Obati Patah Hati



Setiap orang yang pernah jatuh cinta pasti juga pernah mengalami patah hati, perih, pedih dan sakit rasanya setelah putus cinta, bahkan lebih buruk dari yang kita bayangkan. Betul kan ?

Tapi jangan sampai membuat anda berlarut dalam kesedihan hanya karena patah hati, meskipun pada kenyataanya, melupakan orang yang kita cintai tak semudah saat awal kita jatuh cinta.

Tentunya anda tidak ingin terus – menerus terjebak pada situasi seperti ini, Nah, berikut tip sederhana untuk mengobati patah hati.

Lebih tegar
Berusahalah lebih tegar dan menyadari bahwa hal ini bukanlah akhir dari kehidupan anda. Percayalah bahwa waktu bisa membuat anda melupakan kenangan pahit di masa lalu dan selalu optimis bahwa masa depan anda akan menjadi lebih baik.

Mengalihkan perhatian
Cara yang paling efektif untuk obati patah hati adalah mengalihkan perhatian dari rasa sakit atau sindrom patah hati yang anda alami dengan menyibukan diri pada hal – hal yang positif.

Bersama sahabat
Habiskan akhir pekan anda untuk bersenang – senang bersama sahabat, usahakan jangan sampai anda membahas hubungan anda yang telah berkali – kali putus ditengah jalan, masih banyak topik yang lebih seru untuk dibicarakan. Nah, pada saat seperti inilah, kehadiran sahabat akan sangat membantu anda untuk bisa mengobati rasa sakit akibat patah hati yang anda alami.

Nah, itulah tip sederhana obati patah hati. Dan yang paling penting berpikirlah lebih positif bahwa “dunia tak selebar daun kelor”, kata orang jawa.


Related Post:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...