Kamis, 26 April 2012

5 BAND TERNAMA PENGANUT ALIRAN SATANIK



Satanik itulah aliran pemuja setan, pasti tidak asing lagi terdengar di telinga kita tentang band-band yang beraliran Black Metal (satanik) .
Band-band yang beraliran Black Metal (satanik) seringkali mengadakan ritual menjual jiwanya untuk para setan demi keinginan dalam memperoleh ketenaran, ada juga yang melakukan ritual memuja lewat lagu-lagu mereka .

Di kalangan pengikut Black Metal, setan-setan yang dipuja biasanya membawa elemen keganasan, kemusnahan, kejahatan, kezaliman, kegelapan, dan berbagai unsur negatif lainnya. Setan-setan itu mempunyai hubungan dekat dengan mitos yang terdapat dalam ajaran Kristen dan Yahudi. Setan-setan itu ialah Abbadon, Adramelech, Ahrimen, Ammit, Anti-Christ, Asmodeus, Astaroth, Azazel, Baphomet, Behemoth, Eurynome, Lucifier, Mammon, Mastema, Paimon, Sammael, Satanchia, dan Zagan. Tugas setan-setan ini ialah menyesatkan manusia guna melancarkan kekuasaan satanik di dunia.

Aliran musik kelompok Black Metal yang dipenuhi dengan acara seks bebas, pemujaan setan, dan kesesatan sebenarnya adalah ciptaan Yahudi. Musik underground dipelopori oleh seorang lelaki Yahudi yang bernama Yurinamus. Dengan sokongan keuangan yang kuat dan media massa yang dikuasai oleh organisasi Yahudi, aliran musik yang ganas, gila, dan sesat itu menjadi cepat populer di kalangan remaja. Ditambah lagi dengan usaha-usaha yang dibuat secara sistematis di atas nama liberalisme, humanisme, dan ideologi-ideologi lain yang akhirnya golongan remaja menjadi penentang agama dan Tuhannya. Musik Black Metal menjanjikan kebebasan untuk mereka agar dapat melepaskan diri dari segala peraturan agama, undang-undang, dan norma yang katanya menyusahkan remaja.

Berikut 5 band penganut aliran satanik yang ternama di dunia


1. DIMMU BORGIR, Band Black Metal yang berasal dari Oslo, Norwegia, dibentuk pada tahun 1993. Dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.

Band ini pertama kali menerbitkan album Inn i evighetens mørke pada tahun 1994. Yang kemudian merampungkan seluruh Track pada album For All Tid [1994].

Band ini diketahui sering memainkan aliran Symphonic Black Metal, Black Metal, Ritual Black Metal, dan Deathy Metal. Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya hampir sama dengan Cradle Of Filth, yaitu tentang pemujaan kepada Setan, Ritual, dan Peperangan.

Album :
For all tid [1994], Stormblåst [1996], Enthrone Darkness Triumphant [1997], Spiritual Black Dimensions [1999], Puritanical Euphoric Misanthropia [2001], Death Cult Armageddon [2003], Stormblåst MMV [2005] In Sorte Diaboli [2007].



2.BEHEMOTH, band Black Metal yang berasal dari Polandia pada tahun 1991.

Band ini memainkan musik dengan tema-tema Satanis, dan Ritual, dan pemujaan kepada Berhala. Band ini juga memainkan aliran musik Death Metal, ada juga yang menyebutnya sebagai Black Metal, Avantgrade Metal, Pagan Metal. Namun aliran yang sebenarnya dari band ini masih diragukan, karena band ini lebih suka tidak dilabelkan dalam genre apapun.

Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) [1995], Sventevith [Storming Near the Baltic] [1995],Grom [1996], Bewitching the Pomerania [EP] [1997], Pandemonic Incantations [1998], Satanica [1999], Thelema.6 [2000], Antichristian Phenomenon [EP] [2001], Zos Kia Cultus [Here and Beyond] [2002], Conjuration [EP] [2003], Demigod [2004], Slaves Shall Serve [EP] [2005], The Apostasy [2007], Ezkaton [EP] [2008], Evangelion [2009].



3.CRADLE OF FILTH, band yang berasal dari Inggris dibentuk pada tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth.

Merupakan Band yang sangat erat kaitanya dengan Sihir, Mitologi, dan hal-hal yang berbau Kotoran. Selain menyanyikan alunan musik Black Metal, aliran ini juga meminkan aliran Dark Metal dan Death Metal, Vampyric Metal dan Satan Metal dan Symphonic Black Metal.

Aliran ini telah banyak berubah sejak awal mula dibentuk. Pada awalnya nuansa Death Metal begitu kelihatan, namun seiring dengan waktu berubah menjadi Black, dan yang terakhir Bernuansa Ghotic yang sangat terlihat pada lagu " Nymphetamine". Prestasi besar yang pernah diraih oleh band ini adalah merupakan band yang paling terkenal di Inggris setelah Iron Maiden.

Album :
The Principle of Evil Made Flesh [1994], Dusk... and Her Embrace [1996], Cruelty and the Beast [1998], Midian [2000], Damnation and a Day [2003], Nymphetamine [2004], Thornography [2006], Godspeed on the Devil's Thunder [2008].



4.ARCH ENEMY, band Melodic Death Metal yang berasal dari Swedia. Band ini bernama Arch Enemy. Band ini merilis album pertamanya pada tahun 1996 berjudul "Black Earth". Style band ini sangat mengagumkan, setiap track pada albumnya penuh dengan Melodi Gitar digabung dengan suara volkalis cewe [Angela Gossow] ini membuatnya begitu berkesan. Hal-hal yang dibahas dalam lagu-lagunya adalah hal-hal mengenai Kiamat, dan Anti-Kristus. Selain itu pesonil band ini berasal dari para mantan Pemain band metal sebelumnya, seperti band Carcass, dan Yohanes Liva.

Album :
Black Earth [1996], Stigmata [1998], Burning Bridges [1999], Wages of Sin [2001], Anthems of Rebellion [2003], Doomsday Machine [2005], Rise of the Tyrant [2007].


5.MAYHEM, band yang beraliran black metal dari Norwegia yang dibentuk pada 1983. Formasi awal mereka terdiri dari Manheim (drums) dan Necrobutcher (bass). Nama mereka diambil dari lagu "Mayhem With Mercy" oleh Venom. Mayhem adalah band yang sangat kontroversial karena keterlibatan mereka dalam berbagai pembunuhan, bunuh diri, pembakaran gedung gereja, dan tindakan kekerasan lainnya. Mayhem telah mengubah gaya musik mereka beberapa kali, dari black metal, death metal, sampai industrial dan electronica.

Album : Deathcrush [EP] - (1987), De Mysteriis Dom Sathanas - (1994), Wolf's Lair Abyss [EP] - (1997), Grand Declaration of War - (2000), Chimera - (2004)


Related Post:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Format untuk komentar:
1. Pilih profil sebagai Name/URL
2. Isikan nama anda
3. Isikan URL (Blog/Website/Facebook/Twitter/Email/Kosongin)
4. Isikan komentar
5. Poskan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...